6 Des 2015

  |  1 comment  |  

Munas Ikami Sulsel XVII 2015 digelar di Jakarta

Lambang Logo Ikami Sulsel
Musyawarah Nasional Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (Ikami Sulsel) XVII Tahun 2015 akan digelar di Jakarta. Pembukaan Munas rencananya digelar di Istana Wakil Presiden RI pada tanggal 17 Desember 2015. Sementara rangkaian agenda Munas selanjutnya akan digelar di Graha Insan Cita, Kota Depok.

Agenda dalam Munas Ikami Sulsel adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Besar, pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, pembahasan GBHK dan rekomendasi, dan pemilihan formatur/ketua umum dan mideformatur.

Besar harapan seluruh cabang Ikami Sulsel agar Munas kali ini berlangsung dengan baik. Diharapkan pula para peserta Munas dapat menyatukan gagasan untuk direkomendasikan sebagai rambu-rambu kerja Pengurus Besar Ikami Sulsel ke depan. Selain itu diharapkan pula cabang-cabang secara bijak memilih ketua umum yang mampu menjaga amanah dan mampu membumikan gagasan cabang-cabang Ikami Sulsel se-Indonesia.

Ikami Sulsel telah berdiri sejak 54 tahun yang lalu. Tepatnya 30 September 1961 di Ciloto, Jawa Barat. Ikami Sulsel telah banyak melahirkan kader yang mampu mewarnai perjalanan Bangsa Indonesia. Maka sudah sepatutnya dalam momen Munas kali ini seluruh kader harus bijak dalam meluruskan arah pembangunan Ikami Sulsel.

Rahmat Al Kafi

1 komentar: